Prilly Latuconsina - Kembali Lagi MP3

Download Lagu Prilly Latuconsina Kembali Lagi MP3 Gratis - Hai temen-temen share lagu lagi nih yaitu lagu dari Prilly Latuconsina yang berjudul Kembali Lagi. kalian pasti sudah tau kan sama aktris yang satu ini, Prilly Latuconsina merupakan seorang aktris, penyanyi, model, dan presenter Indonesia yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 di Kota Tangerang. Prilly Latuconsina lahir dengan nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina yang mana kini dirinya dikenal dengan nama Prilly Latuconsina saja, atau yang sering dipanggil dengan nama Illy atau ii. Nama Prilly Latuconsina mulai populer sejak dirinya muncul dalam sebuah sinetron garapan Amanah Surga Productions yang ditayangkan di stasiun SCTV, yaitu sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng  Serigala atau yang disingkat dengan nama GGS. lagu ini melow banget cocok buat kalian di masa-masa santai atau lagi boring, lagu yyang berjudul Kembali Lagi ini sangat populer di mata masyarakat. apalagi bagi para remaja.

Video Gambar : Prilly Latuconsina



Free Download  Lagu Prilly Latuconsina Kembali Lagi MP3 - Sedikit mengenai lagu ini guys, lagu ini mengisahkan tentang seorang yang merasakan kebahagiaan dengan hadirnya kembali sang pujaan hati yang dulu pergi. rasa yang tersimpan di dalam hati pun masih sama dan tidak berubah
sama sekali.kini sang pujaan hati telah kembali dan tidak akan pernah pergi lagi. lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi menjalin cinta dengan sang kekasih:). saya sendiri suka banget lho sama lagu ini soalnya cocok buat suasana lagi nyantai, sebelum kalian download lagunya baca terlebih dahulu liriknya ya, dan jangan lupa download linknya dibawah.




Lirik Lagu Kembali Lagi


dirimu tampak sama
seperti yang terdahulu
senyumu masihlah indah
saat waktu itu terakhir melihatmu

kau detak yang tak hilang
di jantungku
kau yang slalu ku tunggu
di stiap hari
dan kau tlah kembali dihidupku
tak kan ku biarkan
kau melangkah pergi lagi

degup ini masih sama
kau tlah melihat mahami
rasa ini masihlah indah
sama sperti saat kita masih bersama

kau detak yang tak hilang di jantungku
kau yang slalu ku tunggu di stiap hari
dan kau tlah kembali dihidupku
tak kan ku biarkan kau melangkah pergi lagi

kau detak yang tak hilang di jantungku
kau yang slalu ku tunggu di stiap hari
dan kau tlah kembali dihidupku
tak kan ku biarkan kau melangkah pergi lagi





Link Download :









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prilly Latuconsina - Kembali Lagi MP3"