Wali – Takdirkan MP3 Terbaru

Unduh  Wali – Takdirkan MP3 Terbaru - Hai temen-temen selamat siang, Kali ini saya ingin share kembali lagu terbaru dari wali Band yang saat ini sudah di kenal oleh banyak masyarakat indonesia, Dan juga lagu-lagunya yang sangat bagus untuk di dengar. Lagu ini lagu yang sangat cocok dengan perasaan seorang yang berharap kepada seseorang yang sangat dia cintai, Dan lagu ini pun sudah mulai ngetrend di media sosial, So band ini sudah ada sejak dulu dan sampai sekarang grup wali band ini masih saja tampil di berbagai kota di indonesia. So ini lagu terbarunya, yuk simak sekarang :)


Lirik Lagu :

saat ku memandangimu
ku rasakan tulus sayangmu
sayangiku dududududu
tak peduli siapa aku

Tuhan takdirkan dia untukku
terbaik seumur hidupku
Tuhan jadikan ia untukku
takdirmu di sisa hidupku

bersandarlah kau di bahuku
dan rasakan aku sayang kamu
sayangku dududududu
aku hanya mau kamu

Tuhan takdirkan dia untukku
terbaik seumur hidupku
Tuhan jadikan ia untukku
takdirmu di sisa hidupku

aku yang hanya bisa berdoa
tuk buat engkau bahagia

Tuhan takdirkan dia untukku, terbaik seumur hidupku
Tuhan jadikan ia untukku, takdirmu di sisa hidupku
di sisa hidupku, di sisa hidupku

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Wali – Takdirkan MP3 Terbaru"