Alfina Nindiyani-Law Kana Bainanal Habib Mp3

Unduah Alfina Nindiyani Law Kana Bainanal Habib Mp3 Gratis-Assalamu'alaikum wr.wb.Hai teman-teman,saya ingin cerita sedikit boleh?boleh aja dah hehe.Jadi gini,sekarang saya ini ssedang magang di sebuah servis komputer gitu.Saya sekolah jurusan IPA tapi ada keterampilanya.saya mengambil keterampilan elektronika.terus saya disini diberi tuugas buat share sebuah lagu.Dan kali ini saya ingin berbagi sebuah lagu solawat dari Alfina Nindiyani yaitu Law Kana Bainanal Habib.Pasti teman-taman sudah pada penasaran?kita dengarkan bareng-bareng yuk.

Download Alfina Nindiyani Law Kana Bainanal Habib Mp3 Terbaru-Suaranya yang merdu ini lo,yang bikin merinding setiap orang yang mendengarkanya.Lagu ini bercerita tentang betapa merindunya seorang muslim kepada junjungan besar dan idolanya yaitu Nabi Muhammad saw.saya sendiripun sangat tersentuh mendengarkan lagu ini.Oke bagi teman -teman yang pingin dengerin langsung lagunya bisa langsung temen-temen download aja biar bisa di dengerin setiap saat.Semoga kakak Alfina Nindiyani diberi keberkahan atas apa yang beliau lakukan ini dan selalu mandapat ridho Allah Amin.....sekian teman-teman semoga bermanfaat.Assalamu'alaikum wr.wb.


Lirik lagu: Alfina Nindiyani - Law Kana Bainanal Habib

Yaa rasulallah salam alaik
Law kana bainanal habib
Ladanal-qasi wal-qarib
Min thoibatin qablah-maghrib
Tholiban qurbal habib
Biqurbihin-nafsu tathib
Wa tad’ullah fa yujib
Anwaru thaha la taghrib
Ballighna liqahu ya mujib
Hudakal-kaunu rahib
Rahmatal-hadil-qarib
Haduthuka-nahurul azib
Jiwarukal-ghusnur-ratih
Fadathka-ruuhi ya habib
Muhammadun mukrimal-gharib
Bikurbika-ruhu tathib
Ya rahmatal-lila’lamin
Ya habibi ya muhammad
Ya thabibi ya mumajjad
Anta zul-fadhil muayyad
Jalla man solla a’laik
Hhoooo
Fadatkha-ruuhi ya habib
Muhammadun mukrimal-gharib
Bikurbika-ruhu tathib
Ya rahmatal-lil’alamin
Ya habibi ya muhammad
Ya thabibi ya mumajjad
Anta zul-fadhil muayyad
Jalla man solla a’laik
Law kana bainanal habib
Ladanal-qasi wal-qarib
Min thoibatin qablah-maghrib
Tholiban qurbal habib

Link download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alfina Nindiyani-Law Kana Bainanal Habib Mp3"