Hits Iwan Fals-Buku ini Aku Pinjam Mp3

Unduh Hits Iwan Fals Buku ini Aku Pinjam Mp3 Gratis-Hai teman-teman?apa kabar?semoga dalam keadaan baik sehat wal afiyat.Pada kali ini saya ingin membagikan sebuah lagu dari salah satu penyanyi legendaris nusantara yaitu Iwan fals yang berjudul Buku ini Aku Pinjam.Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini?suaranya yang khas menjadi sebuah dayatarik tersendiri pokok khas banget deh.kalau teman-teman penasaran bisa langsung dengerin aja atau bisa dowload linknya sudah saya kasih di bawah biar teman-teman gk ribet.

Download Hits Iwan Fals Buku ini Aku Pinjam Mp3 Terbaru-Kalau menurut pendapat saya Iwan flas itu sama kyak bang haji roma irama suaranya daru muda sampek sekarang masih sama,enak banget deh di dengerin.Bukan suaranya saja yang istimewa,namun karya-karya beliau pun juga istimewa.Mulai dari lagu soal cinta sampai yang mengkritik para pejabat semua ada.pokok Iwan fals ini legenda banget dah.Mungkin itu saja dari saya,saya minta maaf apabila ada salah kata dan jangan lupa dowaload lagunya gratissss.semoga bermanfaat teman-teman.

Lirik lagu ; Hits Iwan Fals-Buku ini Aku Pinjam

(biar tau, biar rasa)cinta ini milik kitaDikantin depan kelasku,disana kenal dirimuYang kini tersimpan dihati,Jalani kisah sembunyi
Dihalte itu ku tunggu,senyum manismu kekasihUsai dentang bel sekolah,Kita nikmati yang ada
Seperti hari yang lain,Kau senyum tersipu maluKetika ku sapa engkau..
Genggamlah jari,Genggamlah hati ini
Memang usia kita muda,Namun cinta soal hatiBiar mereka bicara,Telinga kita terkunci
(Biar tau, biar rasa)Maka tersenyumlah kasih(Tetap langkah, jangan hentikan)Cinta ini milik kita
Buku ini aku pinjam,‘kan ku tulis sajak indahHanya untukmu seorang,Tentang mimpi-mimpi malam
link dowload;Hits Iwan Fals-Buku ini Aku Pinjam Mp3 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hits Iwan Fals-Buku ini Aku Pinjam Mp3 "